Nama Guru : Siska Oktarina
Mapel : Matematika Wajib
Kelas : XI IPA 5 dan XI IPS 3
Materi : Program Linear
KD 3.2 Menjelaskan program linier dua variable dan metode penyelesaiannya dengan menggunakan masalah kontekstual.
4.2 Menyelesaikan masalah kontekstual yang berkaitan dengan program linier dua variable.
Tujuan Pembelajaran : Peserta didik dapat menyelesaikan Grafik Pertidaksamaan Linier Dua Variabel
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bagaimana kabarnya shalih shalihah?
Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Jangan lupa sholat dhuha dan dzuhurnya ya. Sebelum memulai pelajaran Matematika hari ini jangan lupa kita mengucapkan lafadz basmallah..
Okee silahkan dibaca dan dipahami langkah² pembelajaran di bawah ini :
1. Guru masuk ke dalam Kelas.
2. Guru mengucapkan salam pembuka dan menunjuk salah satu siswa untuk memimpin do’a sebelum memulai pembelajaran
3. Guru memeriksa kesiapan siswa baik fisik maupun psikisnya dengan menanyakan kabar dari siswa dilanjutkan presensi kehadiran
4. Guru menyampaikan informasi tentang kompetensi yang akan didapat, ruang lingkup materi, tujuan, manfaat, dan langkah pembelajaran serta metode yang akan digunakan selama pembelajaran
5. Guru membimbing peserta didik dalam pengerjaan LKPD
6. Guru meminta beberapa peserta didik mewakili kelompoknya mempresentasikan hasil kerja kelompoknya
7. Guru memaparkan evaluasi proses yang sebenarnya, agar peserta didik dapat memperbaiki kesalahan yang terjadi.
8. Penutup
Semangattttt!!!! 💪💪
Komentar
Posting Komentar